Artikel Acak:
Home » , » ZODIAK Maret 2013; Mengenali Jenis Film yang Sesuai Karakter Zodiak si Doi

ZODIAK Maret 2013; Mengenali Jenis Film yang Sesuai Karakter Zodiak si Doi


Nonton film di XXI bakalan asik kalau film yang ditonton sesuai sama genre yang disukai. Terus gimana kalau kamu mau ngajak gebetan nonton. Apalagi setelah nonton kamu mau nembak dia. Jangan sampai salah tontonan deh. Yang ada si dia malah boring time sepanjang acara. Terus pas kamu nyatain cinta langsung ditolak mentah-mentah. Oh, no! So, mendingan kamu kenali jenis film yang sesuai sama karakter zodiak. Biasanya film yang disukai nggak jauh beda kok sama karakter penontonnya.

CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)
Setia kawan dan mudah bergaul adalah kelebihan capricorn. Kalau gebetanmu berzodiak capricorn, film bertema persahabatan sangat cocok untuknya. Misalnya saja film Mengejar Matahari.

AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)
Aquarius yang diplomatis selalu ingin belajar dari orang-orang sukses. Jika gebetanmu berzodiak aquarius, ajak dia nonton film yang menceritakan tokoh ternama. Misalnya saja film Obama Anak Menteng.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Pisces yang halus perasaannya menyukai segala hal yang terkesan manis dan abadi. Film romantis menjadi favoritnya. Jadi kalau gebetanmu pisces, ajak dia nonton film-film yang membuatnya menitikkan air mata karena terharu atas kesetiaan. Misalnya saja Habibi dan Ainun.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Aries yang berjiwa pemimpin sangat menyukai tantangan. Jika gebetanmu berzodiak aries ajak dia menonton film action. Misalnya saja The Raid.

 TAURUS (20 Apr – 20 Mei)
Taurus yang menggemari hal-hal etnik sangat bangga pada negerinya. Jadi kalau gebetanmu berzodiak taurus, ajak dia menonton film yang lokalitasnya kental. Misalnya saja film Sang Penari.

 GEMINI (21 Mei – 20 Jun)
Gemini yang sering kali mengikuti mood alias suasana hatinya, membuatnya tak jarang untuk membatalkan janji. Jadi bila gebetanmu berzodiak gemini, sebaiknya ajak dia menonton film yang bisa memperbaiki perilakunya. Misalnya saja film Janji Joni.

CANCER (21 Jun – 20 Jul)
Cancer yang modis dan fashionable cenderung memperhatikan sesuatu secara visual. Kalau gebetanmu berzodiak cancer, sebaiknya ajak dia nonton film yang secara visual menyuguhkan busana dan aksesoris menarik. Misalnya saja Hello Godbye.

 LEO (21 Jul – 20 Agt)
Selera humor yang tinggi membuat leo cocok dengan film bergenre komedi. Kalau gebetanmu berzodiak leo, jangan segan-segan mengajak dia nonton film yang bakal menuai banyak tawa. Misalnya saja film Get Married.

 VIRGO (21 Agt – 22 Sep)
Virgo yang senang memuji menyukai kata-kata puitis. Jadi kalau gebetanmu berzodiak virgo, ajak dia menonton film romantis yang ada penggalan puisinya. Misalnya saja film Ada Apa Dengan Cinta.

 LIBRA (23 Sep – 22 Okt)
Penuh pertimbangan dalam bertindak membuat libra tampak seperti seorang pemikir. Untuk itu jika gebetanmu berzodiak libra, ajak dia menonton film yang memberikan pencerahan terhadap pilihan-pilihan yang ada di dunia. Misalnya saja film CinTa.

 SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Scorpio yang misterius cenderung menyukai kisah-kisah misteri alias thriller. Hal-hal yang unik dan aneh membuatnya penasaran. Tapi bukan berarti kamu bakal kecewa karena gebetanmu enggan memelukmu karena sok berani. Scorpio selalu spontan dan apa adanya. Jadi kamu siap-siap menenangkan si dia saat histeris. Misalnya saja film Tusuk Jelangkung.

 SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)
Berpetualang ke banyak tempat dan bermain dengan waktu adalah hal yang menarik bagi sagitarius. Film petualangan yang bersetting berbagai zaman atau berlatar di alam bebas bisa menjadi pilihan kamu kalau gebetanmu berzodiak sagitarius. Misalnya saja film 5 cm.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser