Artikel Acak:
Home » » Kirim Naskah

Kirim Naskah

C-Magz (Cendol Magazine) adalah majalah bulanan yang terbit secara online tanggal 30 setiap bulannya. Dipublish di http://cendol-magazine.blogspot.com/ dan di kelas Cendol. C-Magz menerima naskah kiriman pembaca dalam bentuk Cerpen, Cerbung, Puisi, Reportase, maupun surat pembaca dengan ketentuan sebagai berikut:

Cerpen : 7000-8000 cws,
Cerbung: 30.000-40.000 cws,
Puisi: tidak lebih dari 1lembar A4,
Reportase: 1000 cws, disertai maksimal 2 foto kegiatan.
Ketik naskahmu dalam Times New Roman 12, spasi ganda. Sertakan data diri di halaman terakhir naskah berupa profile singkat, fotomu yang paling keren, no.telpon, dan nama akun fbmu. Kirimkan ke : cendol.magazine45@gmail.com cc: trilego@yahoo.co.id. Tulis di subject : Cerpen/Cerbung/Puisi/Reportase/Surat Pembaca (sesuai rubriknya). Pembaca juga bisa berkirim Surat Pembaca, berupa opini singkat berbentuk usulan atau apresiasi terhadap konten-konten C-Magz. Ditulis tidak kurang dari 500 cws. Sertakan profile singkatmu juga foto keren.
Deadline pengiriman karya adalah tanggal 7 setiap bulannya. Tema untuk Cerpen dan Puisi setiap bulannya akan diberitahukan di kelas Cendol. Akan ada apresiasi dari kami untuk karya yang dimuat di C-Magz.
Untuk referensi, sila berkunjung ke http://cendol-magazine.blogspot.com/
Kami tunggu, karya keren dari C-Magz Lovers ya.

Salam C-Magz
Coloring your Writing

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser