Artikel Acak:
Home » , » ZODIAK

ZODIAK

Kompetisi untuk mendapatkan lawan jenis (buat yang sesama jenis juga bisa, tetapi sebaiknya jangan) diperlukan strategi. Misalnya saja, kita harus mengetahui apa kesukaan doi sampai ke hal-hal kecil yang doi benci. Nah, ternyata hal ini sangat dipengaruhi oleh zodiak, lho! Kenapa? Karena tanggal lahir seseorang mempengaruhi watak atau karakternya. Pasti udah pada nggak sabar pengen tau supaya bisa memenangi kompetisi mendapatkan hati doi. Daripada kelamaan ngoceh, langsung aja kita intip sama-sama, yuk.
                 
CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)

Cewek Capricorn:
Doi suka yang berbau romantis. Jadi kalau nge-date sama doi ajak aja ke restoran yang mahal dan berkelas. Bawa bunga dan berpakaian formal kayak pangeran di dalam dongeng. Doi juga rada matre, suka banget dikasih hadiah mahal. Karena doi lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali-kali membuatnya kecewa. Dijamin doi langsung mati rasa kalau kamu mengecewakannya.

Cowok Capricorn :

Doi suka banget sama cewek bawel. Jadi kalau nge-date sama doi, kamu harus banyak ngomong. Kalau doi udah kesemsem sama kamu, pasti kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri. Percaya, deh! Doi emang kayak gitu. Nge-date pertama sama doi berasa jadi puteri raja. Doi senang banget dikasih pujian. Kalau udah merasa tersanjung, doi bakal lebih terbuka sama kamu. Doi selalu serius sama hubungan cintanya. Jadi beruntung banget kalau kamu bisa meluluhkan hatinya.

AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)

Cewek Aquarius:

Doi lumayan gaul. Kalau sama doi jangan terlalu formil. Ngobrol sama doi asik banget. Karena doi juga bisa menjadi pendengar yang baik. Saat nge-date pertama, jangan harap doi langsung suka sama kamu. Doi harus mengenal kamu lebih jauh. Jangan sekali-kali kamu menyatakan cintamu terlalu cepat. Kalau doi mau berkomitmen dalam hubungan yang lebih serius, doi bakal setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang sama. Kalau bertentangan, jangan harap doi mau melanjutkan hubungan cintanya.

Cowok Aquarius:

Kamu cewek paling beruntung kalau bisa nge-date sama doi. Soalnya doi jarang banget ngajak nge-date cewek. Doi lebih memilih main ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Doi susah jatuh cinta dan rada selektif. Cewek yang doi sukai harus intelek, dewasa, dan percaya diri. Doi nggak peduli warna kulit kamu, berat badan kamu, tinggi badan kamu, bahkan sama kecantikan wajahmu. Kecantikan fisik nomor sekian, yang terpenting inner beauty.


PISCES (19 Feb – 20 Mar)

Cewek Pisces:

Doi nggak peduli sama tampang kamu. Yang terpenting kebaikan hatimu. Doi suka sama cowok yang humoris dan mampu menghibur hatinya. Karena doi kurang percaya diri, jadi doi butuh cowok yang bisa membangkitan kepercayaan dirinya. Doi gampang banget jatuh cinta. Dan doi peduli sama semua orang, meskipun udah disakiti berkali-kali. Kalau mau dapetin doi, coba untuk menyenangkan hatinya dengan bersikap romantis. Dukung doi melakukan hal-hal yang disukainya. Karena doi tipe cewek yang moody banget dan membutuhkan perhatian ekstra darimu.

Cowok Pisces:

Doi suka cewek yang tegas dan punya prinsip. Doi bakal nurutin semua yang kamu minta. Cowok Pisces umumnya romantis dan loyal banget. Saking loyalnya, doi nggak bisa mengelola keuangan dengan baik. Kalau udah percaya sama kamu, doi bakal ngasih isi dompetnya.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)

Cewek Aries:

Doi suka cowok yang sportif. Jangan sekali-kali membandingkan doi dengan cewek lain (apalagi sama mantan kamu yang dulu). Doi ingin menjadi satu-satunya di hatimu. Puji doi setinggi langit, deh. Tapi bukan ngegombal, lho. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalau doi juga naksir kamu, malah doi yang lebih agresif. Bisa-bisa doi yang bakal ‘nembak’ kamu duluan.

Cowok Aries:

Doi memang tipe pemimpin yang baik buat komunitasnya, tapi bukan tipe pemimpin yang baik buat ceweknya. Doi suka banget dipuji. Digombalin juga suka. Bilang aja kalau kamu belum pernah ketemu cowok sesempurna doi. Pasti doi langsung terbang ke puncak nirwana. Kalau kamu lagi bentrok sama doi, mendingan ngalah aja, deh. Biarpun kamu suka sama doi, jangan sekali-kali menyatakan cinta duluan. Doi lebih suka berpetualang di dunia cintanya. Untuk dapetin hati doi, kamu mesti pinter-pinter mengambil hatinya. Mesti nurutin apa maunya.

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)

Cewek Taurus:

Doi suka dimanja dan diberikan perhatian lebih. Mungkin kelihatannya doi cuek, padahal doi butuh kasih sayang. Doi rada temperamental, jadi jangan bikin doi marah besar. Kalau udah marah, susah sembuhnya. Doi butuh kenyamanan saat bersamamu. Jadi bikin doi merasa aman dan nyaman.

Cowok Taurus :

Doi tipe cowok yang romantis dan suka kejutan. Kalau kamu mau menaklukkan hatinya, kamu bisa bikin surprise buat doi. Misalnya masakan lezat buatanmu (mesti buatanmu, jangan beli di restoran). Karena doi suka cewek yang keibuan dan pinter masak.


GEMINI (21 Mei – 20 Jun)

Cewek Gemini:

Doi suka cowok yang santai. Selain aktif, doi hobi ngobrol dan ngerumpi. Bagi doi komunikasi itu penting. Pikiran doi susah ditebak. Doi tipe cewek yang penuh kejutan. Pemikirannya terkadang berubah-ubah. Doi melihat cowok dari otaknya, bukan penampilannya.

Cowok Gemini:

Doi adalah cowok berotak bokep. Pikirannya sering ngeres. Pandai merayu cewek dan sering ngegombal. Jadi hati-hati kalau naksir doi. Siap-siap cemburu buta. Doi itu gesit, gaul, dan pandai bersosialisasi. Kalau mau dapetin doi, kamu santai aja di depannya. Biar dia yang mengejarmu. Jual mahal dikit biar doi penasaran. Karena semakin kamu bikin doi penasaran, semakin doi ingin segera mendapatkan cintamu dengan berbagai cara.


CANCER (21 Jun – 20 Jul)

Cewek Cancer:

Doi cewek yang feminim dan keibuan. Doi suka cowok yang dekat dengan keluarga. Hati doi lembut dan perasaannya sensitive banget. Jadi kalau kamu suka marah-marah dan membuatnya kecewa, doi bakalan nangis dan merasa tersakiti.

Cowok Cancer:

Doi rada pelit dan super irit. Jadi kalau jalan sama doi, mesti siapin persediaan uang lebih. Soalnya doi perhitungan banget dan jarang mentraktir cewek. Doi lebih milih bayar masing-masing. Doi sangat menyayangi ibunya. Jadi kalau kamu mau dapetin doi, mesti deketin ibunya juga.

LEO (21 Jul – 20 Agt)

Cewek Leo:

Doi suka cowok macho. Menurutnya fisik itu di atas segalanya. Doi juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Biasanya cewek Leo punya banyak penggemar. Jadi kamu harus terlihat lebih baik dibanding cowok lain buat mendapatkannya.

Cowok Leo:

Beruntung banget kalau bisa dapatin hati doi. Karena doi rela memberikan apa saja untuk cewek yang disukainya. Doi nggak ragu-ragu buat ngabisin duit demi menyenangkan hati cewek. Dan doi tipe cowok agresif dalam mengejar cinta. Doi bakal memperlihatkan rasa sukanya ke cewek yang dia taksir. Tapi doi gampang marah dan bete kalau nggak mendapatkan apa yang diinginkan. Doi suka cewek yang berpenampilan seksi.


VIRGO (21 Agt – 22 Sep)

Cewek Virgo:

Doi tipe cewek disiplin. Kalau janjian sama doi jangan sampai telat, deh. Karena doi bakal bete dan nggak percaya lagi sama kamu. Doi suka cowok yang cerdas. Doi emang agak pemalu, tapi bukan berarti lampu merah buatmu. Doi akan lebih berani setelah diajak nge-date beberapa kali. Doi itu suka cowok rapi. Kalau kamu tipe yang berantakan, doi bakal ceramah habis-habisan.

Cowok Virgo:

Doi nggak suka keramaian. Doi lebih memilih berduaan sama kamu dalam suasana romantis. Doi nggak suka melihat cewek berpakaian norak, seksi, atau tembus pandang. Doi suka cewek yang sederhana. Doi nggak suka cewek bawel. Doi lebih tertarik sama cewek yang serius dan memahami tujuan hidupnya. Doi tipe cowok yang sopan. Doi pun akan setia sama pasangan.

LIBRA (23 Sep – 22 Okt)

Cewek Libra:

Doi suka banget shoping ke mall. Gila belanja barang-barang bermerk. Terkadang doi genit sama cowok-cowok. Tapi bukan berarti doi suka selingkuh! Doi cuma ingin mencari yang terbaik dan akan setia bila sudah mendapatkan yang pas di hati.

Cowok Libra:

Doi tipe yang romantis. Kalau lagi sama doi, senyum dan pasang tampang manis. Doi suka cewek yang berpakaian modis, feminim dan wangi. Doi suka menilai cewek dari harum tubuhnya. Jadi kamu mesti pakai parfum yang baunya disukai doi.


SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)

Cewek Scorpio:

Doi itu tipe cewek funky. Suka banget sama tempat gelap dan warna hitam. Doi juga suka diajak ke tempat-tempat yang asing. Pun ke acara pesta-pesta gitu. Tipe cewek Scorpio ada dua macam. Pertama yang religius dan sangat taat agama. Kedua yang ’menyimpang’ arah. Cewek Scorpio nggak akan banyak cerita tentang dirinya. Jadi kamu yang harus nebak sendiri. Jangan sekali-kali nyakitin doi, karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya! Doi nggak segan-segan membalas perbuatanmu.

Cowok Scorpio:

Kalau kamu butuh teman curhat, cowok Scorpio cocok deh jadi pilihanmu! Doi sok perhatian banget sama cewek, tapi belum tentu doi cinta sama kamu. Biasanya doi bakal mengejarmu kalau belum memilikimu seutuhnya. Memberikan semua yang kamu mau seperti malaikat. Doi gampang cemburu. Dan kalau udah cemburu buta bakalan bertindak aneh-aneh. Ada dua macem tipe cowok Scorpio. Pertama tipe yang bakal setia sama kamu. Kedua yang bisa menghilang darimu tanpa sebab. Bagi doi, personalitas penting banget.


SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)

Cewek Sagitarius:

Doi hobi olahraga dan travelling. Doi suka cowok yang sportif. Doi juga punya banyak temen cowok. Doi adalah tipe yang asik buat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan cowok, misalnya basket atau main gitar. Doi bukan tipe cewek yang menghabiskan waktunya di dapur dan menjaga anak. Kalau doi juga naksir sama kamu, siap-siap aja mengikuti hobinya.

Cowok Sagitarius:

Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalau janjian sama doi mesti kamu cepetin satu jam sebelum waktunya. Kalau kamu mau ketemu doi jam 10, bebarti kamu mesti bilang ke doi janjian jam 9. Doi suka cewek yang bawel. Biarkan saja doi yang menyatakan cintanya duluan ke kamu. Doi tipe humoris dan suka kebebasan.

Share this article :

2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Wangi parfum yang cocok untuk pria taurus


    --------------

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum yang cocok untuk cowok berzodiak virgo.

    ----------------

    BalasHapus

Tinggalkan jejak setelah berkunjung :)


Salam
C-Magz -Coloring Your Writing-

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser