Artikel Acak:
Home » , » Nikko Band : Syuting Video Klip SBK

Nikko Band : Syuting Video Klip SBK

Nikko Band

Hari Kamis (23/09), Yoga, Ceko, Ari Keling dan Pilo Poly yang tergabung dalam Nikko Band menggarap sebuah lagu. Lagu yang berjudul Senyum Bidadari Kecil terinspirasi dari judul buku yang sama ini didekasikan untuk seorang cendolerwati bernama Dinar Atfa Cholifah yang meninggal karena kecelakaan saat akan diadakan Kemsas 1. Lagu tersebut juga dibuat mengingat jasanya, karena berkat gadis kecil yang akrab disapa Nina Bibeh itu suasana kekeluargaan di Cendol semakin hangat terjalin. 

Dalam band ini, Pilo sebagai vokalis, Yoga bermain gitar, Ari Keling sebagai bassiss dan Ceko menggebuk drum. Tak tanggung-tanggung, Nikko band dengan support dari cendol pusat dan Banceuy Production, langsung membuat video klip tersebut, Sabtu (26/08). Ada Cem Acem yang menjadi sutradara. Eva Sri Rahayu dan Nidya Meidhyana Prasantya Utami sebagai pengarah gerak. Juga ada Yoga yang merangkap sebagai kameramen. Untuk pemeran Dinar, mereka memilih Nurul yang merupakan adik kandung Ceko sendiri. Pemilihan talent yang memerankan tokoh Dinar di video klip ini didasarkan pada kesamaan dengan Alm. Dinar. Gadis muda yang energik, ceria, supel dan pandai.

Lokasi syuting video klip SBK ini, Nikko Band memilih Cimindi sebagai tempat pengambilan video. Alam di sana seolah mendukung lajunya syuting. Bahkan, ada beberapa hal tak diduga yang mendukung pembuatan video tersebut seperti mentari tiba-tiba keluar saat lirik lagunya sampai di kata mentari, pesawat yang melintas mendadak sehingga menimbulkan kesan alami dalam video klip itu. 

Dalam syutin video klip ini, turut hadir pula, Ketua Banceuy, Rick Luck beserta Wanda-istrinya yang sekaligus juga anggota Banceuy, Dela BungaVenus dari humas Yayasan Cendol dan beberapa anggota Banceuy yang ikut datang untuk mensupport kesuksesan project tersebut. Setelah project ini selesai, Nikko Band akan membuat lagu Super Cendol. Lagu yang inspirasinya datang dari buku Komedi Fantasi “Super Cendol” ditulis oleh Ceko Spy dan Donatus A. Nugroho. “Lagu Super Cendol ini diharapkan bisa menambah penjualan buku tersebut,” ujar Ceko. Semoga Nikko Band kelak bisa menjadi inspirasi baru jagad musik tanah air dengan memberi warna baru ya Cendolers. Aamiin (*Dion)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser