Artikel Acak:
Home » , » Launching Kumcer Asma Nadia : Catatan Hati di Setiap Doaku

Launching Kumcer Asma Nadia : Catatan Hati di Setiap Doaku

Mengintip Launching Kumpulan Cerpen (Kumcer) Terbaru Asma Nadia :
Catatan Hati di Setiap Doaku


 
Minggu (10/06) bertempat di Gramedia Matraman, Jakarta, diselenggarakan launching kumpulan cerpen terbaru Asma Nadia Publishing House yang bertajuk ‘Catatan Hati di Setiap Doaku’. Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 s/d 19.00 ini menyedot puluhan peserta yang berasal dari semua kalangan profesi dan usia. Atmosfer ruangan didominasi kaum hawa yang sebagian besar sudah berstatus Ibu Rumah Tangga dan wanita pekerja. Isa Alamsyah (penulis buku best seller ‘No Excuse’) dan Bunda Asma Nadia didaulat sebagai pembicara utama acara ini.

Buku ‘Catatan Hati Di Setiap Doaku’ ini mengupas pengalaman anak manusia yang ingin merasakan langsung bagaimana dahsyatnya kekuatan doa yang mampu menembus batas logika hingga mengklaim kemustahilan menjadi sesuatu yang mungkin dilakukan. Buku ini merupakan re-publish dari buku yang berjudul ‘Catatan Hati di Setiap Sujudku’ dan termasuk fenomenal karena mampu menembus angka penjualan 8000 copy hanya dalam waktu 3 hari. Wow! Fantastis kan?

Beberapa kontributor yang datang hari itu merupakan alumni ‘Asma Nadia Writing Workshop’, beberapa diantaranya yang hadir adalah Anisa Widiyarti, Ami Rayata, Sinta Iqbal Soedjoko, Emma Indirawati, Aeron Tomino dan Agung pribadi. Satu persatu diantara mereka menuturkan dengan gamblang sinopsis isi cerpen yang mereka garap di buku ini. Sungguh, pengalaman-pengalaman para kontributor begitu penuh liku dan sarat inspirasi. Menabjubkan. Tak hanya itu, mereka tak segan-segan berinteraksi dengan audience yang notabene sedikit rewel itu.

Selain sesi tanya jawab dengan para kontributor buku, digelar juga sesi tanya jawab dan kuis ke para audience yang hadir. Dalam sesi ini, Bunda Asma Nadia menanyakan satu persatu peserta tentang ide buku catatan hati yang akan diterbitkan selanjutnya. Hampir semua peserta mengacung tangan tinggi-tinggi guna membeberkan opininya. Ide-ide peserta begitu beragam, hingga Bunda Asma Nadia terlihat kewalahan menanggapi peserta yang sangat antusias mengungkap jawaban-jawabannya. Setelah ide-ide dikumpulkan. Isa Alamsyah yang merupakan partner hidup Bunda Asma Nadia akhirnya mengumumkan ide-ide judul yang menarik perhatian dan berhak atas hadiah buku gratis terbitan Asma Nadia Publishing House dan dompet cantik. 
Ke sembilan ide judul yang menarik itu ialah : Catatan Hati si-Singgle Parent, Catatan Hati sang Paramedik, Catatan Hati Sang Politikus, Catatan Hati Para Muallaf, Catatan Hati Anak Tiri, Catatan Hati Sang Menantu, Catatan Hati Calon Mempelai, Catatan Hati Job Seeker, Catatan Hati Muslimah Galau dan Catatan Hati Pencari Keadilan. Wow, benar-bener amazing kan ide-ide ini cendolers. Mudah-mudahan deh ide-ide ini dapat direalisasikan secepatnya menjadi buku. Semoga saja.

Di stand terdepan juga digelar bazar aneka produk Asma Nadia, meliputi tas ransel dan tas selempang, serta beberapa bag accessories-nya (Bacpacker organizer, handbag organizer, baby bag organizer, dompet kartu, dompet travel selempang dan multi purpose softcase).

Waw, pokoknya suasananya rame banget deh di sana. Acara akhirnya ditutup dengan sesi tanda tangan dan foto bareng Asma Nadia.

Akhir kata, hayo kawan jangan hanya jadi sekedar pembaca buku saja selama ini, mari lahirkan karyamu dengan menulis (ini bukan kata saya lho, tapi kata Bunda Asma Nadia langsung. Nah lho!) . Sampai jumpa di reportase C-Magz selanjutnya. (*WA-Eyra)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser