Artikel Acak:
Home » , , » Gadget Ramah Lingkungan

Gadget Ramah Lingkungan



Hai ... c-magz lovers, sebentar lagi kita akan memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, tepatnya 5 Juni nanti. Well, untuk artikel tekno kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai gadget ramah lingkungan. Penasaran? Yuk, simak ...!

C-Magz Lovers, pasti sudah tahu kan kalau Karton seperti yang sudah kita semua tahu bahan yang mudah didaur ulang, yang menjadikannya salah satu bahan ramah lingkungan sekitar. Desainer furnitur sudah mengetuk sifat dari karton dan telah menerapkanya pada beberapa unit furnitur go-green yang trendy. Setelah menyaksikan keberhasilan material dalam industri mebel, produsen gadget didampingi beberapa desainer produk telah memikirkan menggunakan bahan karton untuk menggantikan plastik yang biasanya membentuk kasus perangkat eksterior pada elektronik. Berikut adalah daftar 5 gadget ramah lingkungan yang dibuat go-green dengan eksterior karton :
  1.  Cardboard USB Stick


 
Dibuat oleh Colin Garceau-Tremblay, USB stick 1GB ini terdiri dari kardus daur ulang dan datang dalam piring terus menerus dari lima tombol dan setiap tombol dapat terlepas dengan kracking plak pada garis putus-putus. Di antara logam dan plastik mengkilap bergaya USB stick pada umumnya, sepotong karton mungkin kurang menarik daya pikat, tapi untuk kebaikan lingkungan, itu jauh lebih baik, kan?


2. Recompute

Dirancang oleh Brenden Macaluso, recompute adalah cara baru berpikir tentang komputer bahwa lapisan ide berkelanjutan di seluruh siklus hidup untuk membuat produk yang berkelanjutan secara keseluruhan yang dapat dengan mudah direplikasi. Terbuat dari karton yang dapat didaur ulang, komputer ini tidak memerlukan pengencang, sekrup, logam, plastik dan bahan lainnya yang dapat menambah tempat pembuangan sampah 

3. Muji Portable Cardboard Speakers 



Para pembicara Muji Portabel Karton lipat keluar hampir sepenuhnya untuk di simpan dan dapat dibawa berkeliling dengan mudah. Komponen elektronik kardus yang digabung dengan baik untuk membangun bagian yang unik.Keindahannya terletak dalam kesederhanaan. Ini adalah produk yang ramah lingkungan yang bertanggung jawab tampak efisien baik dari kemasan maupun penggunaanya.


4. Recyclable Cardboard Laptop Concept

Dirancang oleh Je Sung Park, konsep Laptop Karton harus dibuat dengan menggunakan kertas daur ulang atau pulp kardus, yang dikemas dalam lapisan. Perbaikan sistem juga akan menjadi pekerjaan mudah, karena bagian yang rusak dapat dengan mudah diganti dengan yang baru dan dikirim untuk diperbaiki. 




5. B&D messenger



Dirancang oleh Okada Noriaki, tekat dirinya sebagai cara untuk kedua visual dan tuna rungu untuk berkomunikasi melalui pesan teks. Biaya produk telah diturunkan dengan membuat badanya dengan kardus.


Nah ... ternyata masih ada gadget yang ramah lingkungan ya C-Magz Lovers, semoga info ini bermanfaat ya ... Save our environment yuk, dengan menggunakan gadget-gadget ramah lingkungan ini. Yukk ...! (*TL, dari berbagai sumber)


Share this article :

1 komentar:

Tinggalkan jejak setelah berkunjung :)


Salam
C-Magz -Coloring Your Writing-

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser