Artikel Acak:
Home » , » Virtualisasi Baru Yayasan Cendol Universal Nikko

Virtualisasi Baru Yayasan Cendol Universal Nikko


Lagi-lagi Cendol punya event. Salah satunya adalah program Cendol Show. Program silaturahmi Yayasan Cendol Universal Nikko ini bertujuan untuk memperkaya diri di dunia kepenulisan. Berbeda dengan sebelumya, program ini lebih mengetengahkan literasi sebagai materi khusus di setiap kali pertemuan secara nyata tersebut.

Terpicu dari Cendol Sub Jawa Timur atau lebih dikenal dengan istilah BONEKTIM yang semakin gencar-gencarnya mempromosikan Cendol dengan event-event seputar kepenulisan yang mereka adakan, maka, atas buah pikiran Nayottama Bekti, Ari Keling, Pekik Bayumukti Utomo dan Pilo Poly, dibentuklah suatu wadah untuk menampung aspirasi yaitu Cendol Show. Acara yang seyogyanya milik Cendol JABODEBEKBAN ( Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Banten) ini tak menutup kemungkinan cendolers  dari luar wilayah untuk turut gabung bersama.

 
Seperti halnya pada pertemuan pertama yang menampilkan performa berupa pembacaan Puisi, Monolog, Monoplay, Stand Up Comedy, Story Telling dan OCK (baik cerpen maupun puisi), maka acara semacam ini akan diadakan secara konsisten dan kontinyu sebulan sekali. 

Kegiatan bermanfaat ini dimaksudkan agar generasi cendolers berani tampil di depan publik sebab untuk jangka panjang, crew Cendol Show punya seabreg wacana, rencana dan program positif lainnya. Sebagai contoh kepedulian Cendol Show untuk masyarakat adalah donor darah.

''Semoga, acara positif seperti ini tak hanya anak-anak BONEKTIM dan JABODEBEKBAN yang melakukannya, akan tetapi seluruh Sub Cendolers di daerah lain juga melakukan hal serupa, guna menunjukkan eksistensi Cendol di dunia nyata,'' tutur Pilo Poly, salah satu penggagas Cendol Show tentang harapannya. (*Mega.Dion)


Share this article :

4 komentar:

  1. Keren! Wew! Wew! Wew!
    Cendol Show ....!
    Show ... show ... show ...!

    BalasHapus
  2. Keren! Wew! Wew! Wew!
    Cendol Show ....!
    Show ... show ... show ...!

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas comment-nya.

    BalasHapus
  4. kereeennn!
    Salut buat Nayot, Ari, Pekik dan Pilo...^^

    Kapan ada lagiiii? ^^

    BalasHapus

Tinggalkan jejak setelah berkunjung :)


Salam
C-Magz -Coloring Your Writing-

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser