Artikel Acak:
Home » , » Zodiak

Zodiak


Ada yang tau ada apa di bulan September? Di bulan ini presiden kita ulang tahun. Nah, di edisi kali ini kita nggak cuma membahas zodiak virgo, tapi semua zodiak juga kita kupas. Ingin memberi kado pada seseorang tapi tak ingin sampai dia tahu, lihat saja zodiaknya. Zodiak akan memberi tahu selera dan hadiah apa yang harus kita berikan pada orang yang kitau sayang. Yuk kita lihat ...

Aries (21 Maret - 19 April)
  Doi tipe orang periang. Hal yang membuat doi nyaman yaitu dengan menemaninya seharian dan memanjakannya. Ia tak harus dibelikan barang mahal, namun ia menyukainya. Doi suka akan produk kosmetika yang baunya wangi.

Doi punya selera yang tinggi dan suka kejutan. Berikan doi kejutan yang membuat doi merasa tertantang. Alternatif hadiah lain, bila ingin memberinya baju, pilih warna-warna yang cerah. Doi juga termasuk orang yang seleranya tinggi dan mengikuti perkembangan mode, jadi jangan sampai memilih busana yang ketinggalan jaman.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Doi suka dimanjakan, hal-hal yang romantis dan menggemaskan. Memberikan kado untuk doi bisa berupa dompet, makan malam di tempat yang romantis, boneka, pernik lucu-lucu dan pakaian yang casual.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Doi adalah sosok yang pemikir dan ceria. Doi juga cinta ketenangan serta olahraga. Sehingga kado yang cocok untuknya adalah pernik yang berkaitan dengan simbol love, CD musik, aneka pernik lucu berwarna ceria, atau buku.

Cancer (21Juni - 22 Juli)
 Doi sosok yang sensitif dan sangat hangat. Doi akan sangat menghargai kado yang berupa barang-barang pribadi, bunga, scrapbook, kuliner di suatu tempat yang menarik.

 Leo (23 Juli -22 Agustus)
Doi sosok yang suka barang mahal dan branded. Seleranya bisa dibilang cukup tinggi dalam segala hal. Doi suka akan perhiasan, baju-baju mahal, diajak ke tempat mewah, serta diperlakukan penuh manja.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Doi memiliki selera yang cukup vintage. Doi juga senang akan barang-barang antik dan klasik. Selera musik juga demikian, sehingga CD musik yang akan membuat doi merasa senang adalah tentang lagu-lagu lama. Buku yang sifatnya menceritakan tentang sejarah juga akan menarik seleranya.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Doi senang akan hal-hal yang indah. Doi juga sangat menyukai barang yang memancing mata untuk melihat. Ia suka warna-warna dan corak yang setia. Barang yang harus dihadiahkan untuknya tak harus barang mahal, tetapi barang yang memiliki makna dalam.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
 Doi adalah orang yang sensitif dan manja. Doi juga senang kejutan dan hal-hal yang membuatnya merasa bak seorang putri sehari. Seleranya jauh lebih umum, namun doi suka bila diberi hadiah parfum manis.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Doi sebenarnya suka akan hal-hal yang berbau homy. Doi juga suka kebersamaan, sehingga tak harus dibawa ke tempat mahal untuk menyenangkan hatinya. Kado yang cocok untuknya misalnya: buku resep.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
 Doi suka barang-barang seksi dan romantis. Ia juga gemar parfum-parfum seksi nan menawan serta jam tangan berkelas.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
 Doi adalah sosok cerdas yang suka akan gadget baru. Doi juga suka barang mahal dan unik, bermain seharian ke pantai atau ke gunung. Ia tipe yang cukup konservatif dan tak terlalu suka barang yang ikut trend saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Doi tipe orang periang. Hal yang membuat doi nyaman yaitu dengan menemaninya seharian dan memanjakannya. Ia tak harus dibelikan barang mahal, namun ia menyukainya. doi suka akan produk kosmetika yang baunya wangi. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser