Artikel Acak:
Home » , » Zodiak

Zodiak

Emansipasi wanita sebagai wujud perjuangan RA Kartini bikin cewek setara dengan cowok dalam hal pendidikan dan pekerjaan. Tapi bukan berarti cewek lupa mengurus rumah tangga, dapur, anak dan suami, dong! Yuk, lihat karakter zodiak cewek dalam kesetaraan gender.

CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)
Doi tipe cewek sabar, selalu setia mengurus semua kebutuhan suami dan anaknya. Meskipun agak materialis soal keuangan, namun itu semua doi lakukan demi keluarga. Dalam urusan rumah tangga, doi tipe yang rajin dan sungguh-sungguh.

AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)
Doi pendengar yang baik, selalu setia mendengar keluh kesah suaminya. Doi selalu mampu mencari solusi dalam memecahkan masalah. Dalam urusan rumah, doi kreatif banget. Mampu mengubah benda tak berharga, jadi sesuatu yang berguna.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Doi cewek yang sensitive, selalu ingin membagi perasaan bahagia atau sedih kepada suaminya. Doi nggak suka dengan hal yang bersifat rutinitas. Terkadang tak mau tahu urusan rumah kalo sedang banyak kerjaan di kantor. Doi yang mudah percaya sama orang, mempercayakan itu semua pada pembantu rumah tangganya saja.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Doi tipe cewek yang berjiwa pemimpin. Terkadang doi nggak sadar bila telah mengekang suami dan anaknya. Itu semua doi lakukan semata-mata agar keluarganya tampak sempurna di depan orang lain. Walaupun begitu, doi termasuk orang yang mudah menolong.

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)

Doi cewek yang rada tertutup. Terkadang suaminya uring-uringan sendiri ngelihat doi yang nggak mau bicara tentang masalahnya. Urusan rumah doi kerjakan dengan telaten. Sedikit bicara, banyak kerja.

GEMINI (21 Mei – 20 Jun)
Doi cewek yang labil. Tetapi peka terhadap tingkah laku suami dan anaknya. Doi bisa tahu bila terdapat tanda-tanda yang kurang beres dalam keluarga. Urusan rumah tangga doi kerjakan tergantung mood.

CANCER (21 Jun – 20 Jul)
Doi cewek yang pinter mengurus rumah tangga. Cepat tanggap kalo ada hal genting sama anak dan suami. Tapi nggak cocok jadi wanita karier karena kepikiran rumah terus.

LEO (21 Jul – 20 Agt)

Doi cewek yang cinta mati sama pekerjaan di kantornya. Tipe wanita karier sejati. So, jangan paksa doi berhenti kerja dan mengurus rumah tangga. Kan ada pembantu dan baby sitter.

VIRGO (21 Agt – 22 Sep)

Doi cewek manja yang gila belanja dan pergi ke salon. No kerja, no rumah! Kerja ya suami. Rumah ya pembantu!

LIBRA (23 Sep – 22 Okt)
Doi cewek yang sayang sama anak dan suami. Meskipun lama dalam mengambil keputusan, tetapi urusan kerja di kantor dan rumah tangga bisa dipercayakan ke dia. Doi pandai mengatur semuanya.

SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)

Doi cewek kuat yang mampu mendukung cita-cita suami dan anaknya. Doi tipe ibu rumah tangga yang bekerja di rumah melalui bisnis online sambil memberikan yang terbaik buat anak-anaknya.

SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)
Doi cewek yang terlalu memikirkan diri sendiri. Baginya, pekerjaan adalah segalanya. Sering lembur, ke luar kota, ketemu rekan kerja dan melupakan urusan rumah tangga. Kadang malah suaminya yang ngurusin anak.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser