Artikel Acak:
Home » , » Reportase : Nge-Rock dalam Nuansa Purple-Blue yang –Feminim

Reportase : Nge-Rock dalam Nuansa Purple-Blue yang –Feminim


GARASI Band
Nge-Rock dalam Nuansa Purple-Blue yang –Feminim

 Wow. Dimana-mana Purple-Blue. Dari mulai tata panggung, baju para crew, dan juga make-up para pengunjungnya semuanya bernuansa biru atau ungu. Well, ada acara apa sih sebenarnya?

Axis, salah satu merek provider telepon selular yang saat ini sedang booming dengan tarif murahnya kembali menggelar acara promo tagline barunya ‘Makin Dekat Dengan Rakyat’. Acara yang diadakan di Ekalokasari Plaza Bogor tanggal 7 april 2012 ini menyedot cukup banyak penonton yang rata-rata didominasi oleh para ABG berseragam SMA. Warna ungu yang merupakan ‘brand-colour’ provider ini mengesankan image misterius dan unik. Selain itu, ungu juga diidentikan sebagai simbol sensualitas dan keanggunan seorang perempuan. Sedangkan blue colour itu sendiri menggambarkan rasa cinta, kesetiaan juga kepercayaan. Well, jadi tepat banget kalo acara axis kali ini mengambil background colour ungu-biru. Keren nggak tuh!

Waktu beranjak mendekati pukul 15.00, para penonton makin mendekat ke stage acara. Ternyata, dari arah belakang muncullah para cowok ganteng dari Band GARASI. Band Rock yang digawangi oleh Fedi Nuril (Gitar), Aries Budiman (Drum), Higin Ayuga (Vocal), dan Wembri Arlistha (Bass) begitu bersemangat membawakan lagu-lagu andalan mereka antara lain Hidup Cuma Sekali, Hilang, Tak Ada Lagi dan banyak yang lainnya. Para penonton (termasuk aku, hehe) dibuat histeris dengan kedatangan Garasi Band. Tak hanya piawai dalam bermusik, para personel Garasi juga sangat ramah dengan para fansnya, itu terbukti dari performa mereka yang tetap maksimal walaupun pakaian mereka ditari-tarik para fans yang menggila (terutama Fedi Nuril, baca : Fahri :p). Walaupun formasi Garasi Band yang sekarang masih tergolong fresh of the oven, tapi penampilan mereka nggak kalah nge-rock dengan formasi yang dulu. Karakter suara Higin yang lebih nge-pop membuat lagu-lagu Garasi menjadi semakin hidup dan berkarakter. Mantep deh pokoknya!

Okay, sekian reportase C-Magz kali ini! Selamat berjumpa lagi di liputan-liputan C-Magz di edisi selanjutnya!
Salam Purple-Blue! Si Feminin yang selalu setia (*WA, Eyra)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser