Artikel Acak:
Home » , » RAYMAN ORIGIN

RAYMAN ORIGIN

Lagi suntuk? Atau iseng ingin main game ringan yang fun dan penuh keceriaan bersama teman? Coba mainin Rayman Origin, game platform 2 dimensi yang ringan dan sangat asyik dimainkan.

Rayman Origin adalah game platform 2 dimensi yang merupakan seri terbaru dari seri populer Ray Man, dikeluarkan sebagai downloadable content PS3, XBox 360, PC, Nintendo 3DS, iPad, dan direncanakan iPhone juga . Ray Man Origin bersetting tempat di Glade of Dreams, sebuah dunia yang diciptakan oleh Bubble Dreamer yang misterius. Cerita dimulai ketika Rayman dan teman-temannya sedang beristirahat di Bubble Tree, tempat Bubble Dreamers. Akan tetapi suara dengkuran Rayman dan teman-temannya yang keras mengganggu seorang kakek tua yang tinggal di Land of the Living Dead. Marah karena terganggu, ia kemudian mengirim pasukan iblis, monster dan Darktoons untuk menangkap Electoons penghuni Bubble Dreams hingga menyebabkan dunia dilanda kacau, termasuk Ray Man dan teman-temannya tertangkap. 

Beruntung Ray Man dan temannya, Globox, bisa lolos. Mereka kemudian disuruh oleh seorang Magician untuk mengembalikan keharmonisan Glade of Dreams dengan cara menyelamatkan para Electoons dan Nymphs yang ditangkap Darktoons. Dengan bantuan kekuatan yang diberikan Nymphs yang dibebaskan di tiap area, Ray Man dan temannya, Globox pun terus melanjutkan petualangannya menyelamatkan Glade of Dreams dari cengkeraman Darktoons.

Berlatarbelakang background 2 dimensi dengan animasi yang halus dan menawan, Ray Man merupakan game platform yang mendapatkan poin tinggi untuk gameplaynya yang ringan, unik, dan fun. Salah satu keunikan Ray Man adalah, jika bermain berdua, sesama teman bisa saling memukul meski tidak mengurangi hp karakter. Dan fitur ini cukup kreatif dan fun, karena dalam permainan kita bisa iseng menjahili teman kita dengan memukul atau menjatuhkannya untuk menghalanginya mendapatkan poin yang ingin kita ambil. Meski pun begitu, untuk menyelesaikan level area, kedua player harus bekerjasama, meski kadang pemain harus waspada jika niat jahil partnernya muncul dan memukulinya… -__-

Seperti halnya game standar lain, Setiap kali level area diselesaikan karakter akan mendapatkan skill tambahan seperti berlari di dinding, mengendarai nyamuk, melayang di udara, berenang dan mengecilkan tubuh untuk menuju area tertentu. Jika salah satu karakter mati oleh musuh maka ia akan menjadi balon dan bisa kembali hidup jika temannya memukulnya. 

Rayman Origin banyak dipuji oleh kritikus game dengan nilai tinggi. IGN misalnya memberikan nilai 9.5, dengan mengatakan bahwa “Rayman Origins adalah game platformer dengan grafik terbaik saat ini dan juga yang paling fun dimainkan.” 

Mau main game yang fun, ceria, sekaligus bisa njahilin temenmu dalam permainan? Rayman Origins pilihannya. Pas dengan suasana April Mop sekarang ini. : )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser