Artikel Acak:
Home » , » Menjahili Doi berdasarkan Zodiaknya

Menjahili Doi berdasarkan Zodiaknya


April Mop diperingati setiap tanggal 1 April. Khusus pada tanggal itu, kamu bebas ngejahilin sahabat, kerabat, tetangga, pacar sendiri, bahkan pacarnya temen juga boleh, hehehe. Selain April Mop, dilarang keras buat ngejahilin orang lain. Jangan keterusan! Karena ini cuma buat seru-seruan aja! Nah, ada yang perlu diperhatikan saat menjahili seseorang yang kamu anggap spesial di April Mop. Jangan sampai usaha kamu sia-sia karena nggak memahami karakter doi. Kalo doi suka bokis, kamu jangan bokisin dia. Itu nggak bakal mempan! Kalo doi pemberani, kamu jangan nakut-nakutin dia. Itu tambah nggak ngaruh! Kamu mesti cari kelemahan doi sesuai karakter zodiaknya. Ini hanya salah satu cara untuk menjahili versi kami. Kamu boleh berkreasi. Tapi mesti di titik lemah meraka, ya!

CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)
Doi paling takut gelap dan sendirian. Mendingan kamu ajak doi ke tempat asing yang belum pernah ia datangi, lalu tinggalin doi sendirian. Dijamin aksi jahilmu bakal membuat doi kebingungan.

AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)
Doi rada jijik sama binatang atau benda-benda tertentu. Tunjukkan ke hadapannya sesuatu yang dia benci. Misalnya, si doi nggak suka kucing, lempar kucing kepangkuannya. Trus bilang, "Kucing juga mau ikutan April Mop, lho." Pasti doi langsung histeris.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Doi tipe orang yang paling berperasaan, berperikemanusiaan, dan gampang kasihan kalo ngelihat orang lain susah. Coba deh kamu berpura-pura jadi orang paling susah sedunia. Kalo perlu berpenampilan gembel, si tukang minta-minta pas April Mop. Mengumbar kesengsaraanmu sampai doi nangis darah. Kamu bakal dapat cubitan mesra dari doi setelah terungkap semuanya.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Waktu yang tepat banget kalo memberi kado special buat doi pas April Mop. Kalo ultahnya sebelum atau sesudahnya, bilang aja kamu sempat ketemunya cuma pas April Mop. Dan ingat, kadonya jangan yang standard! Pilih kado yang bikin doi histeris. Misalnya, kalo doi takut sama kodok, masukkan seekor kodok ke dalam kotak, lalu bungkus kotak dengan kertas kado dan pita biar kelihatan manis.

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)
Doi emang tipe yang gampang patah hati. Jadi saat kamu jalan sama doi, bilang kalo kamu lagi ada masalah yang berat. Misalnya, kamu disuruh ortu buat ngejauhin doi dan nggak bisa ketemu doi lagi. Nah, disaat doi nangis tersedu-sedu karena patah hati, kamu bilang, "Yuhuuu, kena deh! Met April Mop, ya."

GEMINI (21 Mei – 20 Jun)
Doi sangat ahli dalam mendapatkan pasangan. Makanya bakal sakit hati kalo ditolak gebetan. Sebaiknya kamu kerjasama dengan gebetan doi buat ngejahilin. Caranya, buat seolah-olah gebetan doi menerima cintanya. Saat doi mengungkapkan perasaannya, tolak aja dengan kasar. Doi bakal uring-uringan nggak jelas. Nah, pas itulah kamu tepuk tangan di hadapannya. Doi bakal jitakin kamu sampai pitak!

CANCER (21 Jun – 20 Jul)
Doi paling nggak suka kalo dibohongi. So, khusus April Mop, kamu mesti bersandiwara habis-habisan. Buat doi percaya sama kebohongan kamu. Dan mengakulah setelah puas menjahilinya. Doi bakal cemberut dan mengacak rambutmu. 

LEO (21 Jul – 20 Agt)
Doi adalah sosok yang mudah terbakar cemburu. Pura-pura deh deket sama seseorang yang lebih sempurna dibanding doi. Biar doi panas dan terbakar. Kalo perlu sampai doi ngelabrak seseorang itu. Itu artinya kamu berhasil ngejahilin doi. Puncaknya, kamu tinggal bilang kalo itu hadiah April Mop buat doi.

VIRGO (21 Agt – 22 Sep)
Doi paling pintar merayu dan murah pujian. Doi nggak segan buat memuji kelebihan orang lain demi menarik simpati (walau sebenarnya pujian tersebut hanya omong kosong semata). Kali ini kamu mesti gantian yang ngerayu doi. Kasih doi pujian-pujian yang bikin jiwanya melayang. Pasti doi bakal bingung. Ternyata buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Setelah kamu merayunya habis-habisan dan doi sudah berada di puncak nirwana, langsung deh jatuhin dia secara ekstrim. Pasti doi bakal ngedumel. Hiks, kena deh. Ternyata gini toh rasanya dipuji, terus dijatuhin.

LIBRA (23 Sep – 22 Okt)
Doi emang sering ragu-ragu dan kelamaan dalam memutuskan suatu hal. Segalanya dipertimbangkan sebaik mungkin supaya nggak menyesal untuk ke depannya. Hal itu merupakan kelebihan sekaligus kekurangan. So, coba deh kamu ajak doi melakukan aktivitas yang membutuhkan kecepatan berpikir. Misalnya main ayam-ayaman atau main injek kaki donald bebek maju satu langkah mundur tiga langkah, hehehe. Doi bakal kesel banget karena kalah melulu!

SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Doi tipe pemberani yang nggak takut hantu. Jadi jangan sekali-kali berpura-pura jadi pocong, kuntilanak atau tuyul buat ngejahilin doi. Yang ada si doi malah ketawa ngakak. Doi juga suka pada aktivitas yang memacu adrenalin. Jadi nggak perlu ajak doi naik histeria atau tornado. Yang ada si doi malah kesenengan. Mendingan kamu umpetin benda kesayangan doi sampai dia uring-uringan karena kalo nggak ada benda itu hidupnya terasa hampa. Terus letakkan benda kesayangannya di tempat semula setelah kamu puas menjahilinya.

SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)
Doi emang suka telat kalo janjian sama orang. Sekarang giliran dia yang mesti ngerasain nggak enaknya menunggu sampai berjam-jam. Buruan bikin janji ketemuan sama doi. Dan kamu datangnya telat aja biar doi kesal, hehehe. Doi juga paling suka dikasih selamat atas keberhasilannya di suatu bidang. Coba deh kasih selamat buat doi yang sebenarnya cuma karangan kamu. Dijamin wajah doi akan berseri-seri waktu menerima ucapan selamat, dan berubah cemberut pas tahu ucapan selamat itu hanya bohong belaka.


Nah, udah tau kan cara jahilin orang sesuai zodiaknya? Sekarang yang penting kamu cari tau dulu apa zodiak doi,  lalu cocokkan dengan keterangan di atas. dijamin april mop kamu bakal seru karena berhasil jahilin doi.tapi inget ya, aksi jahilin orangnya khusus pas april mop aja atau pas ultahnya aja,  jangan sampai keterusan! kalo keterusan, emangnya kamu mau disebut jahi-iyah? hehehe. Kamu nggak mau kan, hubungan sama si doi kandas hanya gara-gara iseng atau jahil?


(NP/RH)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser