Artikel Acak:
Home » » Berita Tercendol : Event Kolase Fiksi Emansipasi

Berita Tercendol : Event Kolase Fiksi Emansipasi

Perempuan Fiksi dan Kolase Fiksi Emansipasi


Kamis (01/03), Perempuan Fiksi telah memilih 45 naskah terbaik dari peserta Lomba Kolase Fiksi Emansipasi. Lomba yang awalnya merupakan proyek bersama Perempuan Fiksi ternyata mendapat sambutan hangat dari MayokO AikO pemilik Yayasan Cendol Universal Nikko dan Ketua Yayasan, Suker Ganteng Donatus A. Nugroho. Dengan mengusung tema perempuan, Perempuan Fiksi ingin menyajikan sebuah buku berisi kisah-kisah inspiratif tentang perjuangan hidup perempuan dibalik masalah yang dihadapinya.
Dari ke 45 peserta itu akan dipilih kembali menjadi 19 peserta yang nantinya karya mereka akan dibukukan bersama karya Perempuan Fiksi dan seorang penulis wanita berbakat yang sampai saat ini masih dirahasiakan siapa dia.

Penentuan ke 19 pemenang nantinya adalah keputusan sulit bagi Perempuan Fiksi, sebab kebanyakan karya para peserta memang pantas diacungi jempol. ” Kami berlima sebenarnya butuh duduk bareng untuk diskusi karena selama proses penjurian dan rapat, kita gelar secara online. Repot, bukan?” Ungkap Nimas Aksan salah satu personel Perempuan Fiksi.
Setelah 19 pemenang diumumkan pada 11 Maret nanti, Perempuan Fiksi mengharapkan agar Buku Kolase Fiksi Emansipasi akan diterbitkan tanggal 21 April yang bertepatan dengan Hari Kartini, menggenapkan kesempurnaan, 21 karya diterbitkan 21 April.
Sebuah persembahan untuk orang-orang yang menghargai perempuan. (Mega/Dion)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser