Artikel Acak:
Home » , , » ZODIAK

ZODIAK


Go green itu identik dengan warna hijau. Tapi tidak semua zodiak mempunyai warna keberuntungan hijau, lho ... Kan banyak warna di dunia ini. Dari merah sampai ungu seperti pelangi. Mau tau warna keberuntunganmu? Yuk, kita lihat sama-sama.


Capricorn (21 Des – 20 Jan)
Merah muda dan ungu gelap membuat si doi punya kesan spiritual yang magis, mistis, misterius dan mampu menarik perhatian. Juga terkesan sensual, feminim, antik, yang juga anggun dan hangat. Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa manambah kekuatan instiusi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi dan obsesif.

Aquarius (21 Jan – 18 Feb)

Putih dan biru tua membuat doi terlihat anggun, idealis, nggak angkuh, dan suka menolong yang butuh bantuan. Makanya banyak yang mengagumi pribadi si doi.


Pisces(19 Feb – 20 Mar)
Kuning dan oranye segar ini membuat doi selalu optimis, periang dan suka banget bergaul. Menolong orang adalah sesuatu yang mutlak dilakukan si doi. Karena itu si doi nggak pernah meremehkan orang.

Aries (21 Mar – 19 Apr)
Pink muda dan cokelat membuat si doi punya kesan yang natural, hangat, membumi dan stabil, menghadirkan kenyamanan, memberi kesan anggun dan elegan. Dapat memberi keyakinan dan rasa aman, warna yang akrab dan menenangkan, bisa mendorong komitmen, namun bisa menjadi berat dan kaku bila terlalu banyak.


Taurus (20 Apr – 20 Mei)
Abu-abu dan jingga muda membuat doi terkesan misterius, namun juga menentramkan dan menimbulkan perasaan damai. Kesan yang lain dari abu-abu antara lain adalah independen dan stabil, menciptakan keheningan dan kesan luas. Abu-abu juga terkesan dingin, kaku dan tidak komunikatif.

Gemini (21 Mei – 20 Jun)

Jingga tua dan oranye membuat doi terkesan punya karakter yang mirip dengan merah tapi lebih feminim dan bersahabat. Warna yang melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri, membangkitkan semangat, vitalitas dan kreatifitas. Dapat menimbulkan perasaan positif, bisa mengurangi depresi/perasaan tertekan.

Cancer (21 Jun – 20 Jul)

Biru dan ungu tua membuat doi terlihat tenang dan anggun. Doi memang ingin terlihat biasa-biasa saja di antara teman-temannyannya. Namun doi tetap ingin memberikan kesan baik dan setia kawan.

Leo (21 Jul – 20 Agt)

Kuning dan jingga membuat doi tampil paling memukau. Doi yang suka pamer, akan bangga dengan penampilannya yang mencolok. Karena doi yang populer di lingkungannya sangat senang menjadi pusat perhatian.


Virgo (21 Agt – 22 Sep)
Ungu muda dan pink sangat menggambarkan sifat feminim doi. Kelembutan dan keramahan doi akan terpancar sehingga orang-orang di sekitarnya merasakan aura yang positif.

Libra (23 Sep – 22 Okt)

Cokelat muda dan krem akan membuat doi lebih bijak dalam mengambil keputusan yang biasanya tergolong membutuhkan waktu yang cukup lama.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)

Hitam dan merah marun sangat mencerminkan karakter doi yang misterius namun berani tampil beda. Doi juga akan terlihat lebih elegan sehingga menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi. Hal inilah yang membuat keberuntungan menghampiri.

Sagitarius (22 Nov – 20 Des)

Hijau dan abu-abu membuat doi yang senang berpetualang merasakan damainya alam.
hijau selalu dikaitkan dengan warna alam yang menyegarkan, membangkitkan energi dan juga mampu memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi. Nuansa hijau dapat meredam stres, memberi rasa aman dan perlindungan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser