Artikel Acak:
Home » , » ZODIAK Mei 2013; My family is my everything

ZODIAK Mei 2013; My family is my everything



Keluarga segalanya bagiku. Ungkapan tersebut so sweet banget, ya. Tapi, apa kita udah so sweet di mata mereka? Kalo belum, gimana caranya? Yuk, cari tahu supaya anggota keluarga makin sayang sama kamu berdasarkan zodiak.

CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)
Kamu yang sering ngumpul bareng teman-teman, sekali-kali ngumpulnya bareng keluarga aja dong. Bikin acara seru sama keluarga kayak games jujur berani. Setiap anggota keluarga harus memilih jujur untuk menjawab pertanyaan paling sensitif atau memilih berani untuk melakukan hal yang paling ditakuti.

  AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)
Ajak mama, papa, adik dan kakakmu untuk berlibur ke luar kota, luar pulau, atau luar negeri. Sekali-kali kamu dan keluarga butuh bersantai ria menikmati kebersamaan. Jangan serius melulu deh, bikin urat saraf tegang.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Kamu yang jago melukis, sekali-kali melukis foto keluarga dong. Hasil jepretan kamera kan beda sama hasil karya tanganmu yang kreatif. Lalu pajang lukisan keluargamu di ruang tamu atau ruang keluarga. Pasti mereka terharu dan makin sayang deh sama kamu.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Kamu yang berjiwa pemimpin, sekali-kali ajak anggota keluarga buat makan bareng di luar. Misalnya di restoran atau kafe favoritmu. Jangan lupa buat traktir mereka dan pimpin doa sebelum makan, ya.

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)
Kamu yang maunya selalu bersih dan rapi, tapi malas beres-beres rumah, sekali-kali beresin kamar tidurmu sendiri, kamar tidur mama papa kakak adik, toilet, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, sampai taman depan dan belakang ya.

GEMINI  (21 Mei – 20 Jun)
Kamu yang kadang bermuka dua, sekali waktu ada gunanya juga lho. Misalnya kalo kakak sama adikmu lagi bertengkar, kamu bisa jadi penengah demi perdamaian. Caranya bersikap tegas di depan adik, namun dengan lembut membujuk kakak supaya berdamai.

CANCER (21 Jun – 20 Jul)
Kamu yang gemar belanja, sekali-kali bawain oleh-oleh buat orang rumah. Misalnya aja makanan kegemaran papa, pakaian yang cocok buat mama, sepatu buat kakak, atau mainan buat adik.

 LEO (21 Jul – 20 Agt)
Kamu yang keras kepala, sekali-kali mengalah sama anggota keluarga. Nggak ada salahnya demikian, karena mengalah bukan berarti kalah. Jangan ikuti egomu terus, biar nggak ada perdebatan yang berlarut-larut.

VIRGO (21 Agt – 22 Sep)
Kamu yang romantis dan suka memuji, terus pertahankan sifat manismu itu. Karena kebanyakan orang memang suka diperlakukan demikian. So, tetap romantis dan puji anggota keluargamu setiap kali mereka melakukan hal yang istimewa ya.

LIBRA (23 Sep – 22 Okt)
Kamu yang selalu tenang, malah terkesan datar banget. Sekali-kali bikin kejutan buat keluarga dong. Misalnya padamkan lampu, pasang lilin di meja makan, dan eng ing eng… jangan ada baskom sama airnya, ya! Ganti baskom dan air dengan pizza delivery. Dan candle light dinner bareng keluarga pun dimulai.

SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Kamu yang gemar mencicipi aneka makanan, sekali-kali masakin makanan special buat seluruh anggota keluarga dong. Misalnya nasi goreng special pakai telur, martabak special pakai telur, sampai kerak telur special yang pastinya pakai telur juga.

SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)
Kamu yang seringnya sibuk dengan urusanmu sendiri, sekali-kali perhatian juga sama keluarga dong. Misalnya dengan curhat-curhatan sama adik, sama kakak, bahkan sama mama atau papa.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser