Artikel Acak:
Home » , » ZODIAK April 2013: Bikin Doi Cinta Bumi

ZODIAK April 2013: Bikin Doi Cinta Bumi

Kalau selama ini kamu jengkel sama doi yang cuma cinta sama kamu tanpa cinta sama bumi (buang sampah sembarangan, motor nggak terawat masih dipakai aja buat jemput kamu, nebangin pohon depan rumah sampai rumahnya tetangga) atau pura-pura cinta bumi kalau di depanmu saja, kali ini kamu bisa bikin doi jadi beneran cinta sama bumi. So, caranya gimana? Tentu saja, caranya disesuaikan dengan zodiak doimu. Yuk, kita lihat sama-sama.

CAPRICORN (21 Des – 20 Jan)
Doi kan pandai bergaul dan senang punya banyak teman (apalagi nambah teman baru), jadi ajak doi buat gabung ke komunitas cinta bumi.

AQUARIUS (21 Jan – 18 Feb)
Ngomong sama doi mesti serius, soalnya doi kan sering menilai sesuatu dari covernya. Tapi kalau kamu berhasil menyadarkan doi supaya cinta lingkungan, doi yang jago diplomasi layak diandalkan untuk mengajak teman-teman lainnya supaya cinta bumi.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Doi gampang terenyuh dengan kisah-kisah sedih kok. Coba kamu ceritakan dampak kalau nggak cinta bumi. Misalnya karena buang sampah sembarangan, banjir melanda suatu daerah padat penduduk sehingga mereka semua kena penyakit pasca banjir. Terus anggota keluarganya ada yang meninggal. Pasti doi langsung sadar dan cinta bumi.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Doi yang suka tantangan, mendingan sekalian ditantang aja. Misalnya kamu bilang, “Kalau kamu nggak mau berubah (cuek sama bumi dengan berbuat hal-hal yang merusak bumi) mendingan kita putus aja!” Pasti doi langsung tertantang dan bilang, “Iya deh, aku bakal buktiin ke kamu kalau aku bakal berubah. Tapi jangan putus ya.”

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)
Doi yang cenderung menyukai etnik sering kali mengambil atau memakai barang-barang atau pernak-pernik dari alam. Meskipun demikian doi tipe yang mencintai alam beserta isinya. Jadi yang doinya taurus nggak ada masalah ya.

GEMINI  (21 Mei – 20 Jun)
Doi memang cerdas secara intelektualitas. Tapi doi cuek banget sama lingkungan. Bertindak semaunya sendiri sesuai mood. Jadi kamu mesti sabar dalam mengajak doi kembali ke jalan yang benar (cinta bumi). Tanpa henti mencontohkan hal-hal kecil bisa membuatnya berubah sedikit demi sedikit dari waktu ke waktu.

CANCER (21 Jun – 20 Jul)
Doi yang kreatif dan suka seni, tapi pemalas ini agak susah dibilangin buat cinta bumi. Coba deh kamu kasih lagu-lagu atau lukisan-lukisan maupun karya seni lainnya yang bertemakan cinta bumi. Pasti doi bakal suka dan berubah. Go go green ya.

LEO (21 Jul – 20 Agt)
Doi yang keras kepala dan cuek memang susah berubah. Nggak bisa maksain doi buat ikuti kemauanmu buat cinta bumi. Tapi doi punya selera humor yang bagus kok. Jadi coba deh kasih doi novel-novel komedi yang menyelipkan amanat untuk cinta lingkungan maupun video stand up comedy dengan tema cinta bumi.

VIRGO (21 Agt – 22 Sep)
Doi penyayang binatang. Kamu tinggal ajak doi buat menyayangi tumbuhan juga. Kemudian sayangi hutan dan lingkungan. Otomatis doi akan menyayangi alam beserta isinya. Buat kamu yang doinya virgo, doi memang tipe penyayang kok. Jadi selain ajak doi jalan-jalan ke kebun binatang, juga ajak doi ke kebun raya ya.

LIBRA (23 Sep – 22 Okt)
Doi senang banget kalau dapat hadiah dari kamu. Kalau kemarin hadiahnya sepatu, baju atau barang-barang bermerk, mendingan mulai sekarang hadiahnya pot dengan tanaman hias ya.

SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Doi yang misterius sebenarnya sangat senang diajak berpikir ilmiah. Coba deh sekali-kali ajak doimu ngomongin ilmu pengetahuan alam dan penelitian serta penemuan terbaru dari para ilmuwan dunia. Kalau perlu ajak doi ke lab biologi atau kimia, maupun tempat pengolahan limbah. Doi bakal sadar akan pentingnya mencintai bumi.

SAGITARIUS (22 Nov – 20 Des)
Doi senang jalan-jalan dan melakukan petualangan di alam bebas. Ajak doimu mendaki gunung (tapi larang doi kalau tiba-tiba doi mau metik bunga edelweis), ke hutan cemara, atau ke tempat-tempat yang menyatu dengan alam. Hal ini bisa membuat doi semakin mencintai bumi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser