Artikel Acak:
Home » , » METRO ON CAMPUS, GOES TO USU

METRO ON CAMPUS, GOES TO USU





Bertempat di Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis (04/04)  Metro TV menggelar acara METRO ON CAMPUS.  Lebih dari 2500 orang yang mendaftar menjadi peserta. Antusias para peserta begitu tinggi terlihat dari jumlah yang mengikuti acara ini.
Acara offline yang berlangsung selama tiga hari itu dimulai dengan  Open Mic dilanjutkan dengan Pelatihan Jurnalistik dan Mata Najwa. Peserta semakin bersemangat mengikuti pelatihan karena acara ini menghadirkan para punggawanya Metro TV. Tak tanggung-tanggung,  Putra Nababan, Najwa Shihab, Sumi Yang dan Yohana Margareta turut hadir sebagai pembicara.

“Kalau mau kaya jangan jadi Jurnalis,” seloroh Putra Nababan sebagai pemimpin redaksi Metro TV itu ketika membuka paparannya.  Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat para peserta untuk menjadi seorang jurnalis khususnya jurusan ilmu komunikasi yang lapangan kerjanya mayoritas menjadi jurnalis.

Tidak sedikit yang melontarkan pertanyan-pertanyaan luar biasa saat itu. Hampir semua berantusias, tapi sayangnya tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama. Sebagai apresiasi, Metro TV juga memberikan bingkisan menarik kepada para peserta yang aktif bertanya.

Salah satu peserta dari jurusan ilmu komunikasi USU berharap, tahun depan masih ada acara seperti ini, karena menurutnya acara ini sangat menambah wawasan dan sekaligus memotivasi peserta untuk tidak takut memilih pekerjaan. Apalagi menjadi seorang jurnalis. Ia mengaku bahwasanya semenjak mengikuti acara ini, dirinya termotivasi untuk menjadi jurnalis dimulai dari menjadi jurnalis warga mulai saat ini juga. (*Rilis/Zakiyah)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser