Artikel Acak:
Home » , , » KELLAN LUTZ - Aktor Hollywood yang Ogah Pamer Otot

KELLAN LUTZ - Aktor Hollywood yang Ogah Pamer Otot

Namanya mencuat di Indonesia saat film yang dibintanginya Java Heat, bersetting lokasi d Indonesia dan melibatkan sejumlah aktor anak negri seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan dan Uli Auliani.

Kellan Lutz yang lahir 15 Maret 1985 itu dikenal lewat penampilannya sebagai Emmett Cullen di seri film. Sebelum terkenal seperti saat ini, aktor bernama asli Kellan Christopher Lutz ini berasal dari Dickinson, North Dakota. Dia memiliki satu saudari dan enam saudara. Saat lulus SMU, Kellan memutuskan mengambil mata kuliah Teknik Kimia. Namun, dia akhirnya memilih berhenti untuk mengejar karir sebagai aktor. Sebelumnya, Kellan juga sempat mempertimbangkan untuk berprofesi sebagai tentara Angkatan Laut. 

Debut pertama aktor yang hobi melakukan olahraga ekstrim itu dimulai lewat perannya sebagai cameo di reality show TV "Model Citizens" (2004). Karirnya kemudian semakin meningkat pesat saat dia membintang beberapa serial TV terkenal seperti "CSI: NY", "CSI: Crime Scene Investigation" dan "Heroes". Selain tampil di layar kaca, kepiawaian akting Kellan juga dapat disaksikan di beberapa film seperti "Stick It", "Accepted", "The Twilight Saga's New Moon" dan "The Twilight Saga's Eclipse". Tahun 2011 dan 2012, Kellan kembali menghidupkan karakter vampir Emmett Cullen di film terakhir seri "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dan "mThe Twilight Saga's Breaking Dawn Part. 

Selain akting, aktor tersebut juga aktif sebagai model pakaian dalam pria produk Calvin Klein. Dia juga sibuk berpartisipasi dalam aksi perlindungan hewan yang dilakukan yayasan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Aktor yang menjalin kasih dengan AnnaLynne McCord sejak 2008 lalu ini bahkan sempat tampil dalam video yang dibuat sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan adopsi binatang.

Memiliki tubuh seksi yang membanggakan tak membuat aktor seri film "Twilight", Kellan Lutz, berniat selalu tampil tanpa mengenakan kaos. Diungkapkan Kellan pada US Magazine, dia merasa bangga ketika menjadi salah satu aktor yang melepas kaosnya demi membantu mendongkrak ketenaran sebuah film.

"Sungguh menyenangkan menjadi salah satu dari mereka yang membantu penjualan sebuah film hanya dengan melepas kaos," ungkapnya. "Tapi saya tak ingin menjadi seperti 'sepotong daging' selama sisa karir saya. Sungguh konyol ketika anda diminta untuk talk show dan kemudian mereka mengajukan permintaan agar anda melepas kaos."

Selain mengungkapkan hal tersebut, Kellan saat ini juga tengah berada di New Orleans untuk membantu pembangunan rumah bagi korban bencana Badai Katrina. Adapun ia terlibat dalam proyek St. Bernard yang kini berkonsentrasi membangun lima rumah hanya dalam 7 hari.

Diungkapkan Kellan, partisipasinya dalam kegiatan amal tersebut terinspirasi dari kekasihnya AnnaLynne McCord. Berkat ajakan Anne tersebut, Kellan justru berniat mengajak lawan mainnya Robert Pattinson dalam kegiatan pembangunan rumah tersebut.

"Hal itu akan menjadi kejutan bagi semua orang, tutur Kellan. "Meski saya mungkin akan mengambil video ketika Rob tengah memaku, dia mungkin akan melukai dirinya sendiri (*LR/berbagai sumber)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser