Artikel Acak:
Home » , » X-Ray, Fitur Canggih di Tablet Kindle Fire HD

X-Ray, Fitur Canggih di Tablet Kindle Fire HD


Wah, setelah sekia lama C-Magz untuk sementara tidak terbit. Untuk kali ini C-Magz terbit lagi dengan perbaikan daripada edisi-edisi sebelumnya. Nah, awal terbit di tahun 2013 ini Tekno akan mengulas sedikit tentang fitur yang sangat canggih. Karena edisi kali ini bertema  Film, jadi fitur yang satu ini nggak jauh-jauh dari film.


Siapa yang tak tau Tablet Kindle Fire HD yang di luncurkan pada akhir tahun 2012 lalu. Kalau belum tahu berikut adalah ulasan sedikit mengenai Tablet Kindle Fire HD. Tablet Kindle Fire HD merupakan tablet keluaran dari Amazon yang di luncurkan tidak jauh dari versi pendahulunya, namun Tablet ini lebih diperuntunkan untuk hal yang berkaitan dengan hiburan. Dengan ukuran layar 8,9 inchi beresolusi 1920x1200 pixel tablet ini lebih besar dari versi sebelumnya. Tidak hanya itu, pembaruan dilakukan dalam hal hardwarenya juga. Di Tablet Kindle Fire HD ini dilengkapi dengan tata suara Dolby speaker dual-stereo, prosesor dual core Texas Instruments OMAP4470 berbasis Cortex A9, HDMI out serta kamera depan HD dan ruang penyimpanan internal 16GB. Tersedia juga model dengan penyimpanan internal  32GB. Tidak ketinggalan fitur-fitur yang berkaitan dengan Amazon seperti Kindle e-book, Amazon MP3, dan Amazon video on demand. Ada pula berbagai fitur baru seperti halnya integrasi dengan Microsoft Exchange, juga fitur yang bernama X-ray yang menjadi bahasan utama kali ini. Seperti itulah ulasan sedikit tantang Kindle Fire HD.
Oke, kita lanjut bahasan tentang fitur yang sudah disebutkan di atas tadi yaitu X-Ray. Dari kedengarannya, fitur ini memang agak aneh dan mungkin tidak terpikirkan apabila fitur tersebut ada kaitannya dengan film. Yah, fitur yang terdapat di Tablet keluaran Amazon itu mempunyai fungsi untuk memutar film atau pun video, namun tidak hanya sekedar memutar saja, kalau Anda penasaran ketika menonton film dengan pemain atau yang sering disebut aktor maupun aktris, dengan demikian fitur canggih tersebut bisa membantu keingintauan Anda. Atau mungkin Anda yang ingin mengetahui film apa saja yang dibintangi oleh salah satu pemain film yang ingin Anda ketahui, dengan begitu fitur tersebut juga sangat tepat untuk bisa membantu.

Seperti yang sudah dijelaskan fitur tersebut tidak hanya bisa memutar film maupun video, dengan hanya satu sentuhan di layar ke arah aktor maupun aktris ketika film sedang berjalan, di layar tablet akan mucul dengan sendirinya informasi-informasi yang berkaitan dengan si aktor maupun aktris tersebut, atau meyentuh layar tablet ketika film sedang berlangsung dan akan muncul informasi artis yang sedang bermain dalam film tersebut. Ini sungguh perkembangan teknologi yang luar biasa. Dan apabila Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang artis pemain film namun ingin mengetahui informasinya langsung ketika sedang menontonnya, tablet yang mempunyai fitur X-Ray tersebut adalah salah satu solusinya.


Namun tidak hanya diperuntunkan untuk film atau video saja kehebatan fitur X-Ray. Untuk buku(tentunya ebook) dengan fitur X-Ray ini Anda bisa mencari biografi tentang penulis buku tersebut atau pun informasi lainnya. Tak hanya itu, dengan fitur yang sagat canggih ini, Anda juga bisa mencari bab, halaman atau yang lainnya di buku tersebut dengan hanya menyebutkan satu kata yang ada dalam buku tersebut. Dan fitur X-Ray untuk buku teks tersebut Anda mampu mengetahui lebih banyak tentang sebuah topik. Dengan sekali tap, Anda akan bisa menemukan beberapa halaman yang berkaitan dengan buku teks yang sedang Anda baca.(*Restu Ade)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser