Artikel Acak:
Home » , , » Agar Tetap Fit Sepulang Kemsas

Agar Tetap Fit Sepulang Kemsas

Haloo … rekan-rekan Cendolers sejagat raya.  Apa kabar kalian?  Tentunya sedang berbahagia ya, terutama untuk Cendolers yang baru saja mengikuti Kemsasnas II.  Pasti banyak pengalaman yang kalian dapatkan selama mengikuti kegiatan yang seru itu. Namun untuk Cendolers yang menempuh perjalanan jauh , dapat dipastikan akan mengalami kelelahan fisik akibat waktu untuk menjangkau lokasi Kemsasnas yang tidak sebentar. 

Nah, untuk rubrik Tips & Tricks kali ini, kami akan menyajikan cara untuk mengatasi kelelahan yang terjadi akibat perjalanan jauh, oke check it out ...!

1.      Untuk pencegahan, pastikan teman-teman selalu membawa persediaan obat-obatan ringan seperti  balsam, minyak telon dan sebagainya.

2.      Untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu  fit  dan tidak drop sewaktu pulang dari perjalanan jauh usahakan minum multivitamin dan makan secara teratur.

3.      Jika sesudah sampai di rumah kondisi tetap drop ( biasanya disertai pusing yang tak kunjung usai), usahakan mandi menggunakan air hangat lalu pijat / urut seluruh tubuh dengan minyak atau balsam agar terasa hangat lalu istirahat secukupnya.

4.       Ramuan susu, jahe dan sedikit madu bisa diminum untuk segera memulihkan kondisi tubuh yang drop.

5.      Jangan memaksakan kondisi yang sudah drop untuk melakukan aktivitas, biasanya setelah perjalanan jauh rata-rata setiap orang membutuhkan istirahat selama 2-3 hari untuk tidak melakukan pekerjaan berat.

Bagaimana?  Semoga tips ini berguna bagi Cendolers terutama yang baru saja mengikuti Kemsasnas. (*YKF)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser