Artikel Acak:
Home » , » Pyschadelic Snake

Pyschadelic Snake

Hei hei hei, Salam kreatif seluruh bumi cendol. Ini Aku lagi Zen. Kali ini yang Aku review berbeda dari yang sebelumnya, sebelumnya yang aku review adalah game dan anime, kali ini yang aku review adalah gamer. Kok, Gamer? Pemain gamenya dong? Yup yuuup, kali ini yang aku review adalah Pyschadelic Snake. Seorang gamer dan Walktrough maker yang sangat terkenal di bumi youtube. 

Snake bernama Asli Lee Baker, pemuda yang lahir di tahun 1991 yang tinggal di Inggris ini memang dikenal humoris dan pandai berbicara kocak dikalangan teman-temannya, terutama adalah reaksinya, reaksi pada segala macam hal yang sick(gila) sampai yang horor. 

Sebelumnya aku tentu review sebuah game berjudul Fatal Frame 3. Itu game sangat serius dan menakutkan, tapi Snake mampu mengubahnya menjadi game super kocak dan penuh tawa. Ngakak dijamin (Bagi yang bisa mengerti joke dia) Mulai mengupload video sejak tahun 2008 silam dan mulai terkenal saat memainkan Fatal Frame 2. 

Debutnya yang membuat namanya melambung. Menjadikan dirinya disebut Walktrough maker terkocak di dunia YT mengalahkan Brad yang lebih dulu muncul. 

Humor dari Snake memang cenderung kasar dan juga agak Ecchi(Mesum), karena memakai kata F**k dan S**t sangat sering. Tapi, yang paling difavoritkan oleh penggemar adalah teriakkannya. Sangat lucu dan membuat penonton tertawa. 

Selain Fatal Frame, dia juga memainkan game Silent Hill series, Ju On The Grudge, dan game horor lain. Walau memang kadang menyebalkan karena Snake juga beberapa kali membuat walktrough yang tidak selesai dan membuat penonton kecewa. Setidaknya Snake selalu berusaha membuat para penggemarnya tertawa di setiap episode walktrough yang dia buat. Bisa dilihat kekocakannya lewat link ini :http://www.youtube.com/watch?v=nsav4mFm1qo dan jika ingin menonton videonya, cukup dengan mengetik Pyschadelicsnake dan judul game horor yang kita mau, dan berharap dia sudah memainkannya. 

Sekian Review dari Zen.

 Salam kreatif.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser