Artikel Acak:
Home » , , » Resensi : Smile ... Aku Naksir Kamu!

Resensi : Smile ... Aku Naksir Kamu!

Dari Senyum Turun ke Hati



Judul Buku : Smile ... Aku Naksir Kamu!
Penulis : Triani Retno
Penerbit : Andi, Yogyakarta 2011
Tebal : 170 halaman


Gimana sih rasanya jadi seorang Secret Admirer? Seorang pengagum rahasia yang hanya bisa lihat orang yang disukai dari jarak jauh. Lalu apa yang terjadi jika orang yang dikagumi adalah cowok idola di sekolah?

Inilah yang dialami Sofie, murid pindahan dari Surabaya yang kemudian bersekolah di SMU Tunas Mandiri Bandung. Sebuah sekolah unggulan yang bikin hati deg-degan tiap menerima pelajaran saking susahnya. Tapi lebih deg-degan lagi saat harus lihat cowok yang ditaksir.

Jangankan dengar suaranya, lihat senyumnya aja udah bisa bikin Sofie panas dingin. Senyum yang bagi Sofie adalah senyum terindah di dunia. Namun sayangnya, Sofie tak tahu nama cowok itu, yang ia tahu hanya senyum cowok itu begitu indah.

Lalu apa yang terjadi dengan Sofie? Apa dia akan bisa berkenalan dengan Mr. Smile? Atau justru ia akan dibully oleh cewek-cewek yang juga naksir Mr. Smile? Jawabannya ada di buku ini, Smile ... Aku Naksir Kamu.

Buku ini tak hanya menyajikan cerita khas remaja yang gampang dicerna, tapi juga cerita yang bisa bikin senyam-senyum sendiri saat membacanya. Ya, penulis, Triani Retno memang menyajikan novel remaja dengan cara yang ringan dengan dialog-dialog yang lucu dan menggelitik hingga tak membuat bosan untuk membacanya hingga halaman terakhir. (Richa Miskiyya)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Sponsor
 
Support : Johny Template | Mas Template
Powered by : Blogger
Copyright © 2012-2013 C-Magz - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Edited by Baser